55 Perupa Meriahkan Pameran Lukisan ” GELAR KARYA SUNGGING ADHI LINUWIH#5 2019″

MOJOKERTO – tarunanews.com,  Senin, (11 /11/ 2019 ) Pameran lukisan  dengan tajuk ” GELAR KARYA SUNGGING ADHI LINUWIH #5 “ yang bertempat dibalai desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto secara resmi dibuka untuk umum.

Sekitar 100 orang tamu undangan hadir dalam acara tersebut. antara lain Camat Dlanggu H.Nunuk Jatmiko bersama jajaran Forkompimka, Sudiono Kasi Olah raga Disparpora Kabuoaten Mojokerto, Dr.Hendra, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Mojokerto, Kartiwi ,Ketua Forum Ketahanan Budaya (FORKAB), Perwakilan tokoh LSM, Wartawan, 55 Peserta pameran lukis  dari berbagai daerah dan tamu undangan lainnya. Acara Diawali dengan ;
1.Pembukaan
2.Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
3.Pembacaan Puisi yang dibawahkan Putriani  dari Komunitas Persada dengan Judul ” SANG PEMIMPIN PEMBERANI ”
4.Sambutan – sambutan
5.Hiburan musik Electone.

Baca Juga :  Peringatan malam puncak HUT RI 75 Warga kelurahan Banaran


Kasi Olah raga Disparpora Kab . Mojokerto,  mewakili Wabup Mojokerto yang berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, secara resmi membuka pameran lukisan ” GELAR SUNGGING ADHI LINUWIH #5 ”  dengan menggunting pita didepan pintu masuk Aula Kantor desa Pohkecik, dilanjutkan dengan menggoreskan cat dengan kuas diatas kanvas yang sudah disediahkan panitia, pertanda pameran lukisan resmi dibuka. Kegiatan rutin tahunan yang diprakarsai tokoh budaya Mojokerto Edi Weliang, ini berjalan dengan lancar dan sukses. (t1,red)

Tinggalkan Balasan