Semangat Pilkades Desa Canggu, Kecamatan , Badas, Kab-Kediri

Kediri-tarunanews.com,pesta demokrasi serentak “pada rabu.30/oktober/2019. tepat di lapangan Bloran, desa, canggu,kecamatan, badas ,kab-kediri nampak berjalan dengan lancar aman & tentram.

adapun pada siang ini pukul.11.00 suasana antrian “warga.,yang membanjiri lokasi pencoblosan (lapangan) “juga para pendukung dari (tiga) calon kades.,tsb .dari beberapa dusun yang ada di desa canggu ,kec,badas,kab-kediri ,.warga /pendukung para cakades sangat antusias semangat dalam memeriahkan pesta demokrasi ini.,

walupun cuaca sangat panas.. di hari ini 11.00 , akan tetapi para Cakades serta para pendukung-pendukung nya masih tetap semangat dalam pelaksanaan pilkades hari ini. rabu.30/oktober/2019. dari pantauan ” awak media tarunanews.com”

 

“adapun situasi di lapangan ,pada tengah hari ini nampak masih penuh dalam antrian para warga terus berdatangan.pencoblosan di mulai pada pagi jam 08.00-14.00 .berakhir pada saat nya perhitungan perolehan suara .

Baca Juga :  Gelar Sidang di tempat Untuk Pelanggar Lalulintas Ops Zebra

 

siapa pun kades nya “harapan untuk pemerintahan periode  kedepan menjadikan desa canggu ,kec,badas kab-kediri ini lebih maju.

(hd)

edtr:adr/red

Tinggalkan Balasan