Polres probolinggo  Amankan Rombongan Kendaraan Anjal 

Probolinggo-tarunanews.com,Polres probolinggo  Amankan Rombongan Kendaraan Anjal

Dalam Rangka Operasi Zebra Satuan Polisi Lalu Lintas Probolinggo Gelar Operasi dipertigaan Jalan Raya Jorongan. 31/10/2019

 

Diketahui, Operasi Zebra di Jalan Raya Pertigaan Jorongan Berlangsung semenjak jam 15.00 hingga Jam 17.00

 

SATLANTAS POLRES Probolinggo juga mengamankan Dua unit motor Vespa Modifikasi yang di kendarai oleh Rombongan anak-anak Punk.

 

Ipda Marjono. SH. Kanit Reg.Ident (KRI) Satlantas Probolinggo. saat di temui oleh awak media mengatakan, kendaraan tersebut diamankan demi kelancaran dan kenyamanan terutama bagi keselamatan pengguna jalan raya/pengendara yang lain.

 

Pantauan Taruan news ,_ selain mengamankan Dua Unit kendaraan modivikasi yang dikendarai oleh Rombongan Anak-anak Punk SATLANTAS Polres Probolinggo juga mengamankan lima (5) unit kendaraan lainnya yang diduga tidak membawa surat-surat kendaraan (STNK).

Baca Juga :  Panitia HPN Bekasi Raya 2020 Resmi Dibubarkan

 

Sebagaimana diketahui, Razia kendaraan bermotor Operasi Zebra akan dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019.

Operasi Zebra bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan para pengendara kendaraan bermotor dalam berlalu lintas.

(Fauzan)

edtr:adr/red

Tinggalkan Balasan