Pilkades Serentak Desa Canggu – Surowono ,Badas-Kab- Kediri.Bpk.Saptonoko Unggul Lagi

Kediri-tarunanews.com,Pesta demokrasi (pilkades) 2019 sangat meriah di desa canggu, Serta di iringi suara letusan kembang api ..sangat membuat ,semangat para pendukung cakades th ini 2019 Surowono ,kecamatan, badas Kab-kediri.

3.(tiga) Cakades pun duduk di atas panggung sudah di sediakan mulai dari pagi 08.00 -14.00 ,jelang perhitungan suara .sampai petang.

 

rasa penasaran warga pun tiba saat-saat perhitungan suara di mulai lagi-lagi Nomor urut 02.yaitu  Bpk.Saptonoko yang mendapat suara terbanyak .”

Menang lagi dalam pilkades th ini 2019 -2025 .,cakades urut 01.serta no.urut 03.tampak ketinggalan jauh dalam perolehan

 

perhitungan suara yang di hasilkan oleh nomor urut 02. Bpk.Saptonoko , di sisi lain Perjuangan Bpk.Saptonoko  pun  sudah banyak terbukti ,juga tidak main-main dalam memperjuangkan kemajuan desa Canggu,surowono , badas Kab-kediri .

Baca Juga :  Kita Harus Benar-Benar Berpancasila

 

bahkan sudah banyak bukti nya ketika masa tahun-tahun lalu pemerintahan di desa Canggu -surowono ,badas Kab-Kediri atas prestasi nya menjadikan banyak pendukung beliau.

 

harapan kedepan desa canggu,surowono bisa lebih maju semakin menumbuhkan generasi-generasi luarbiasa.

 

tidak janji tapi bukti. Ciptakan Canggu Mukti..  Maju…Unggul…Kreatif….Tranfaran….Inovatif. ..itulah sebagai gagasan beliau demi memajukan desa Canggu Surowono yang sudah beberapa kali di pimpin nya sampai saat hari pemenangan beliau Bpk saptonoko menang lagi.

(Hadi.S)

 

edtr: adr/red

Tinggalkan Balasan