Penarikan Amal terhenti atas instruksi kepala Desa dan sekertaris Desa Kramatagung

Probolinggo-tarunanews.com,18/10/2019, Penarikan sumbangan Amal yang biasanya, dari perolehan dana  akan digunakan untuk kepentingan pembangunan tempat ibadah dan sebagainya. Namun beda halnya dalam penarikan amal yang berada di Desa Kramatagung kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Demi untuk memiliki insfrastruktur yang layak Warga Desa Kramatagung kecamatan Bantaran Galang sumbangan melalui penarikan amal di Perempatan Jalan Desa. (Dusun Tengah) Informasi didapatkan penggalangan Dana penarikan amal untuk perbaikan jalan sudah berjalan lebih dari satu (1) bulan.

Panitia penarikan amal (Kahar) saat ditemui membenarkan terkait penarikan amal untuk perbaikan jalan tersebut, dengan alasan jalan Desa yang menghubungkan antar desa tersebut sudah lebih dari sepuluh (10) tahun tidak tersentuh oleh pembangunan yang dibiayai oleh pemerintah.

Baca Juga :  Siswahyu Kurniawan Sebut How if Aklamasi, Artiyan Dan Joko Sama-Sama Siap Jadi Ketua Ataupun Wakil Ketua PSSI Mojokerto?

Sehingga akhirnya dirinya bersama dengan warga sekitar termotivasi untuk melakukan penggalangan dana dengan cara melakukan penarikan amal. “Pungkasnya”.

Namun saat ini penarikan amal tersebut sudah terhenti atas instruksi kepala Desa dan sekertaris Desa Kramatagung.

Menurut keterangan Kahar penarikan amal untuk jalan tersebut sudah diberhentikan atas permintaan kepala desa dan Sekertaris Desa bahwa untuk perbaikan jalan tersebut sudah dianggarkan oleh desa di Tahun Anggaran 2020. “Zan.”

Tinggalkan Balasan