Kapolres Lamongan Siapkan Ratusan Personil Pengamanan Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden.

Lamongan-tarunanews.com,Kapolres Lamongan mengungkapkan, pihaknya juga belum mendapati adanya warga Lamongan yang hendak mengikuti aksi unjuk rasa di Jakarta menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia.

Yang ada hanya beberapa kelompok tani hutan yang Minggu lalu berangkat ke Jakarta dengan agenda mendukung pelantikan presiden terpilih. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan mobilisasi masa ke Jakarta nanti.

Dalam pengamanan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih nanti, polisi juga mengandeng beberapa elemen masyarakat, Giat hari ini personel polisi yang disiagakan menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI ada sebanyak 600 personel Polri, dibantu 150 dari TNI dan beberapa elemen masyarakat.

Baca Juga :  Bawaslu Kabupaten Nias Barat Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Sementara Bupati Lamongan, Fadeli berharap seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan tidak menggelar aksi unjuk rasa yang berlebihan jelang pelantikan presiden.

Fadeli juga menghimbau masyarakat untuk tidak datang ke Jakarta. Lamongan dalam kondisi aman dan sangat jauh dari konflik politik. “Makanya masyarakat Lamongan jangan sampai ikut-ikutan. Mari ciptakan kedamaian,” ajak Fadeli.

Agus

Tinggalkan Balasan