Gemparkan Warga Tuban, Sesosok Mayat Perempuan di sebuah Gubug yang ada di tengah hutan

Tuban tarunanews.com ,Warga di Kabupaten Tuban, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah gubug yang ada di tengah hutan. Mayat korban pertama kali ditemukan warga, yang melintas di lokasi kejadian mencium bau busuk menyengat.

Lokasi kejadian berada di Desa Gesikan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, tepatnya di lahan perhutani petak 29 RPH Sambong Rejo, BKPH Jadi, Semanding.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian, mencium bau busuk menyengat. Warga kemudian mendatangi lokasi, ternyata bau tersebut berasal dari seorang wanita yang telah tewas membusuk.

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Amin Mulyasaroh, usia 47 tahun, warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban.

Baca Juga :  Polsek Cisarua Polres Bogor Evakuasi Mobil Terbakar

Iptu Edy Purnomo, Kapolsek Semanding, mengatakan, petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, serta tidak ada luka memar. Sementara itu, pihak keluarga korban sudah pasrah dan menerima musibah tersebut,” kata Iptu Edy Purnomo.

Menurut keluarga, sebelumnya tiga hari lalu korban meninggalkan rumah dan tidak pamit kepada keluarganya. Pihak keluarga kemudian melakukan pencarian, namun tidak ketemu. “Korban diduga kelelahan dan kelaparan, sehingga meninggal dunia saat berada di gubuk tersebut,” imbuhnya.

Jenazah kemudian langsung diserahkan kepihak keluarga, untuk segera di makamkan.

Selain itu pihak kepolisian membuat surat penyataan atas meninggalnya korban tidak akan menuntut pihak manapun, serta menerima kejadian ini sebagai musibah.

Baca Juga :  Puluhan Juta Rupiah Tabungan Raib Di Gendam.

Reporter

AGUS-ANDIKPRASTYO.

Tinggalkan Balasan