Dua Wanita Pengujung Karaoke Diamankan Petugas Lantaran Positif Mengunakan Sabu-sabu

Tuban-tarunanews.com,Pada hari Senin tanggal 21-10-201.Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, mengelar razia di sejumlah tempat hiburan malam sepanjang jalan pantura tuban. Hasilnya, dari hasil tes urine, 2 wanita pengujung karaoke diamankan petugas lantaran positif mengunakan sabu-sabu.

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban, bersama TNI-Polri menggelar razia dengan sasaran tempat hiburan malam di kilometer lima, jalur pantura tuban. Dalam razia ini, petugas menyasar tiga lokasi karaoke di Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Dari ketiga tempat hiburan malam itu, petugas secara acak melakukan tes urine, kepada para pengunjung dan karyawan. Mereka secara acak dilakukan tes urine, untuk mengetahui apakah mengkonsumsi narkotika atau tidak.

Baca Juga :  PUKAT hadir di Indonesia Untuk Membantu menyelesaikan Tanah

AKBP  I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban, menjelaskan, dari tiga lokasi ini, petugas melakukan sampling tes urine terhadap dua puluh sembilan pengunjung. Hasilnya, dua wanita pengujung karaoke diamankan petugas lantaran positif mengunakan sabu-sabu.

Namun pada saat akan dibawa petugas, salah satu wanita pengguna sabu tersebut sempat bersembunyi di dalam toilet untuk mengelabui petugas. Dua cewek tersebut diketahui bernama Tyas asal kecamatan Bangilan, Tuban serta Dila asal Kecamatan Bancar, Tuban.

“Kedua wanita yang bekerja sebagai freelace pemandu lagi ini langsung dibawa petugas menuju kantor BNNK Tuban, untuk selanjutnya dilakukan rehabilitasi,” kata AKBP  I Made Arjana

Razia serupa akan terus dilakukan petugas di beberapa tempat hiburan malam, untuk menciptakan wilayah bumi wali aman dan bersih dari peredaran obat terlarang maupun narkotika.

Baca Juga :  Pesan Kapolri Buat 8 Kapolda Yang Baru Dilantik: Netralitas Hingga Tegakan Prokes

REPORTER

AGUS-HARJONO

Tinggalkan Balasan