Dua pemuda Asik pesta sabu di amankan polisi.

Lamongan-tarunanews.com,30/10/19.dua orang pemuda asal dari Lamongan ,selasa (29/10)malam berhasil di grebek oleh anggota sat reskrim polres Lamongan,di sebuah rumah di kawasan tikung,Lamongan.kedua orang pemuda ini di grebek saat pesta sabu_sabu.

 

Muhamad Nizar Dwi ferdinata alias pendek dan Helmi suyudi,keduaya warga Lamongan ,berhasil di amankan oleh anggota satreskrim polres Lamongan ,saat asik sedang mwnggelar pesta sabu sabu di rumah milik muhamad Nizar Dwi Ferdinanata alias pendek.

 

Tertangkapya kedua pemuda ini saat petugas mendapatkan informasi dari para warga kalau di rumah milik muhamad Nizar Dwi fedinanata sedang ada pesta sabu sabu.

 

Petugas langsong mendatangi ke lokasi rumah trsebut yang berada di Desa Joto sanur kecamatan Lamongan kota tersebut .saat di grebek kedua pemuda ini terlihat dalam keadaan fly.

Baca Juga :  Ciptakan Suasana Kondusif ,Polisi Lakukan Razia Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

 

Petugas langsong membawa kedua pemuda tersebut langsong ke mapolres Lamongan untuk di lakukan penyidikan.dari hasil pengakuan kedua pemuda ini,mereka mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang berasal dari surabaya.

 

Dari hasil penangkapan ini petugas berhasil mengamankan tiga paket sabu sabu ,satu buah alat hisap dan satu buah hand phone kink petugas masih terus menggembangkan kasus ini.

 

(AGS/Andik)

edtr:adr/red

Tinggalkan Balasan