Curanmor di Depan Pos Lantas Terminal Bus Lamongan Berhasil Ditangkap

Lamongan-tarunanews.com,Salah satu aksi pencurian kendaraan roda dua kembali ditangkap. Kali ini aksi pencurian terjadi di depan Pos Lantas Terminal Bus Lamongan.

Adalah Hasan Udik Asidik (25) warga Desa Maindu, Kecamatan Kedung Pring, Lamongan yang nekat mecuri kendaraan roda dua yang diparkir di depan Pos Lantas.

Kejadian ini berawal saat Deni Agus, warga Desa Deket Wetan, Kecamatan Deket, Lamongan ini sedang ngopi bersama dengan temannya di Terminal Bus Lamongan.

Tak lama saat ngopi, korban mendapatkan telpon dari temannya kalau sepeda motor miliknya berada di parkiran Stadion Surajaya Lamongan. Namun saat di hubungi lewat handphone ternyata korban sedang ngopi bersama dengan teman nya yang lain.

Baca Juga :  Jabat PLT Golkar Lamsel, TEC Gelar Rapat Pleno Diperluas

Karena merasa curiga, akhirnya korban pun mencari sepeda motornya dan tidak ada di tempat semula. Setelah itu korban pun melaporkan kejadian ini ke Pos Lantas Terminal.

Petugas yang mendapatkan laporan tersbut langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di sekitar area parkir Stadion Surajaya.

“Untuk menghindari amukan massa , pelaku langsung dibawa petugas ke Pos Lantas Terminal  dan langsung diserahkan ke Unit Reskrim Polres Lamongan untuk di lakukan penyidikan,” ujar IPDA Purnomo Kanit Turwajali.

AGUS-HARJONO

Tinggalkan Balasan