Bangunan Rabat beton Desa Kuwurejo sudah Retak.

Lamongan-tarunanews.com,18/10/19.anggaran bantuan BK propinsi di tahun 2019 sebesar 200 juta,proyek Rabat beton Kab,Lamongan baru kelar di kerjakan oleh pihak Timlak Desa ,kini kondisi sudah retak.

Padahal pengerjaan proyek tersebut baru di bangun pada bulan kemarin tampak sudah retak mebelah.hal ini menadakan tidak berkualitasya pengerjaan tersebut alias asal _asalan.

Menurut”,salah satu warga engganenyebutkan namaya mengatakan setahu saya belum juga lama jalan ini kelar di bangun dan di cor beton baru tiga bulan ,adapun soal retak retak tersebut mengkin karena waktu pelaksanaan kerjaanya asal jadi pasalaya pengejaan di borongkan kerja warga setempat(swakelola)mengeluarkan anggaran biaya 10juta ,jadi satu orang dapat kebagian 1 juta,waktu pelaksanaan penggerjaan di perkirakan 15 hari (kalnder)dengan jumplah pekerja sebanyak 10 pekerja”,ungkapya.

Baca Juga :  BUPATI NGANJUK YANG FENOMENAL

Sementara kepala desa kuwuejo sumanto,saat di konfirmasi melalui seluler nada aktif tidak di jawab sampai saat ini.

Berdasarkan link control media di lapangan ,jum,at (18/10/19)pembangunan jalan rabat beton,di dusun kuwu.Desa,kuwurejo.kec,bluluk kab,Lamongan,mendapatkan bantuan BK propinsi di TA ,2019 sebesar 200juta,untuk bangunan rabat beton sepanjang 165 meter ,lebar 3,5 meter dan ketebalan 15 centi meter.

 

(Andik/ags)

Tinggalkan Balasan