Tasyakuran Perumahan Pt Ana Jaya Makmur.

probolinggo-tarunanews.com,minggu 20/10 Untuk kali pertama tasyakuran di perumahan PT.ANA JAYA MAKMUR milik samsudin dn hj.rofiah di Perumahan De graha satreyan residence. Jl. Raya Genggong Desa Satreyan Kec. Maron Prob. Bersamaan dengan tasyakuran tersebut tampak hadir M. MISDU yang biasa di kenal jurgan kayu sengon sebagai pembeli perdana dengan cas (kontan ) dua unit yaitu sebuah ruko (rumah toko) dan salah satu rumah elit di kawasan perumahan tersebut.

Tasyakuran dibuka dengan bacaan bismillah setelah itu ramah tamah ,sambutan dari the owner perumahan pt ana jaya makmur samsudin dilanjutkan penyerahan secara simbolis  serfikat dan dan kunci rumah dari samsudi ke m.misdu.

Advertisement

“Suatu kebanggaan tersendiri buat kami sekeluarga berkesempatan memiliki ruko di perumahan ini, jika melihat prospek kedepannya perumahan ini sangat besar harapan positifnya ” tampak ceria misdu didampingi istri tercinta suhriyyah .

Baca Juga :  Semarak Pesta Nyadran Di Cumpleng Kec.Bluluk

Tampak hadir juga di tengah tengah para undangan Kyai basori  dari pp.nurul karomah. Dikesempatan ini kyai basori menutup acara tasyakuran pesan pesan moral positif dan di lanjutkan dengan doa .

Advertisement

Diakhir acara samsudin SH , mengatakan para awak media ” ini adalah awal yang baik , harapan saya semoga dari sini kita bisa maju dan berpotensi lagi untuk kedepan nya” sela samsudin pria sukses kelahiran 1982

(fn)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *