Giat Kestib diselenggarakan Sat Lantas Polres Sampang yang dipimpin langsung oleh KBO dan Kanit Laka Polres Sampang

Sampang-tarunanews.com,Giat Kestib diselenggarakan Sat Lantas Polres Sampang yang dipimpin langsung oleh KBO dan Kanit Laka Polres Sampang di lokasi Jembatan Timbang Plakaran Jrengik Sampang seputar pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB pada Kamis (10/09/2019).

Dalam giat tersebut turut hadir Kepala Kejari Sampang, Kepala PN Sampang, Kepala Dishub Propinsi dan Kabupaten Sampang, Kepala Sat Denpom TNI Pamekasan.

Advertisement

Giat ini dilaksanakan rutin yang melibatkan beberapa instansi terkait yang memiliki sasaran pada truck, mobil pibadi dan kendaraan Roda2.

Sementara sasaran maupun sebagai TO surat surat yang kelengkapannya dari pada teknis kendaraan, kelayakan jalan, penggunaan pada sabuk pengaman sekaligus pemakaian Helm standart.

Advertisement

Sedangkan Kasat Lantas Polres Sampang dalam kesempatan Ops Kestib menyampaikan melalui Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo, SH mengatakan selain dari kita melakukan penindakan pelanggaran tersebut diatas sekaligus mengutamakan pada pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan yang sehingga dari pelanggaran tersebut menghasilkan penindakan tilang dalam Ops Kestib untuk menjaring 48 tilang, baik itu ada yang tilang langsung sidang di tempat dan ada pula yang menunggu jatuh tempo masa batas untuk sidang di Pengadilan.

Baca Juga :  Polres Lamongan Gelar "Gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan

Dalam Ops Kestib ini dilaksanakan untuk evaluasi awal menjelang dilakukannya sebuah giat ” Ops Zebra Semeru 2019″ dalam waktu dekat ini, sambung Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo, SH.

Advertisement

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi, SH,SIK melalui Kanit Laka Polres Sampang menyampaikan sebelum Ops Zebra Semeru 2019 dalam waktu dekat kami harapkan kepada lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang khususnya untuk selalu mempersiapkan akan kelengkapan berkendaraan yang selalu rajin dalam cek kondisi kendaraan, imbuhnya.

Selanjutnya pesan kepada masyarakat yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi, SH, SIK yakni,
Ingatlah, ” Suatu Kecelakaan Berawal Dari Pelanggaran, ” dengan ini Cintailah nyawa anda dan orang lain jangan menghilangkan nyawa dengan sia sia di jalan.

Advertisement

Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan karna Keselamatan anda selalu dinanti keluarga dirumah, pungkasnya.

 

Advertisement

(adr)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *