Terpilih Aklamasi, Suharto,SH Resmi Pimpin DPW APKLI Jatim

 


PASURUANtarunanews.com, ketua umum DPP Apkli Dr. Ali maksum.m.biomet secara resmi membuka Musyawarah Wilayah Apkli jawa timur. Dengan agenda utama pemilihan Ketua Dpw Apkli jawa timur periode 2019- 2024. Minggu (22/09/2019).

Puluhan Anggota Apkli sejawa timur hadir minggu siang untuk Melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) APKLI jawa timur dengan tema GUMREGAH penyedian fasilitas usaha produktif wujudkan ekonomi rakyat kecil-kawulo alit maju berkembang.unggul dan hidupnya sejahtera secara berkeadilan. bertempat dikedai bakso sentral pln cabang bangil. Kegiatan yang merupakan agenda Dpp Apkli yang sdh disepakati musyawarah di DPD Apkli, Ngawi  Mengusung agenda utama pemilihan Ketua Dpw Apkli jawa timur Periode 2019-2024. Muswil dibuka secara resmi oleh ketua umum Dpp Apkli , yang berharap pemilihan ketua kali ini dapat menjalankan Organisasi ini kearah yang lebih baik dan senantiasa menjadi mitra anggota Apkli program-program Apkli dalam melindungi dan pendampingan terhadap pedagang kaki lima berkenaan dengan motto Apkli pengusuran….. no…?.pemberdayaan…….. yes….?

Baca Juga :  Pengumuman Lelang TKD Desa Mlaten, Kec.Puri

“ketua umum Dpp Apkli Ali maksum.M.biomet mengapresiasi kerja APKLI karena APKLIlah pedagang kaki lima(pkl) sangat terbantu, siapapun yang terpilih pada musyawarah ini dapat bekerja lebih erat lagi dengan Dpd dpd sejatim.minggu (22/09/2019).

Dr.Ali maksum.m.biomet menambahkan pihaknya mendorong agar pengurus Apkli dapat terus mengabdikan diri kepada masyarakat di bidang sosial kemasyarakatan. Disamping itu ketua umum Dpp Apkl siap mendukung anggata/pengurus Apkli untuk turun gunung mendampingi dan mensejahtera PKL.

Senada dengan itu,  Ketua carteker DPW Apkli jawa timur meider ahmad.sh

“Ketua Dpw Apkli jatim yang terpilih dapat bekerja dengan solid dengan seleuruh Dpd Apkli sejatim. Karena di Apkli banyak program-program diantaranya umroh dg dana talangan.pengadaan kendaraan untuk anggota Aokli yang sudah kerjasama dengan suzuki. Ini harus segera dieksekusi oleh anggota Apkli sejatim untuk bekerja lebih baik dan selalu berbuat baik untuk masyarakat juga keluarga” ungkapnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Bondowoso Ajak Timnya Belajar SAKIP ke Banyuwangi

Pembukaan Muswil APKLI jawa timur tersebut juga dihadiri sejumlah ketua.sekretaris dan bendahara dari beberapa Kabupaten /Kota sejawa timur.LSM laskar merah putih dan peguyupan tukang becak bangil.dalam pelaksanaan muswil diputuskan secara Aklamasi mununjuk sdr Suharto.sh ketua Dpd Apkli kabupaten pasuruan sebagai ketua DPW Apkli jawa timur priode 2019-2024 Beserta penunjukan Pengurus formatur untuk penyusunan pengurus definitif sdr sumidi.sm.hk ketua Dpd Apkli kab mojokerto dan lilik sulistyowati Ketua Dpd Apkli tuban unutk menyusun kepengurusan DPW Apkli Jatim yang akan bekerja untuk masa Bakti 2019 hingga 2024. (Shrt/rds)

Tinggalkan Balasan