Diduga Mengantuk Pengendara Motor Tabrak Truck

Kediri-tarunanews.com,Lakalantas terjadi lagi dan merenggut nyawa. Kecelakaan yang melibatkan Truck dengan Sepeda Motor ‌ Pada Senin  16/09/2019 sekira pukul 07.30  WIB di jalan Raya Kediri – Pare tepatnya Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Adapun diketahui Truck berwarna kuning dengan Nomor Polisi AG 8580 UN dikendarai oleh Rokhmatul ( 47 ) warga Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ,

sedangkan Sepeda motor Honda Revo dengan Nomor Polisi N 3180 JW dikendarai oleh Ischak Wijaksono ( 29 ) warga Desa Putet Kecamatan Geger Kabupaten Madiun yang berboncengan dengan temannya AD ( 19 ) warga Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Kabupaten Malang.

Aipda Yulianto Kasi Humas Polsek Gurah  mengatakan., ”kejadian berawal saat Sepeda motor Revo yang dikendarai Ischak Wijaksono melaju dari arah Kediri – Pare sedangkan Truck melaju dari arah Pare – Kediri.

Baca Juga :  Di Buol, 63 Anggota TNI Kodim 1305/BT Dilakukan Vaksinasi

“Sesampai di TKP pengendara sepeda motor Honda Revo mengantuk dan tidak menguasai kendaraannya sehingga mengakibatkan Sepeda motor oleng ke kanan dan menabrak Truck,” jelas Aipda Yulianto.kepada awak media

 

”Akibat dari kejadian Kecelakaan Lalu Lintas ini pengendara Sepeda motor Honda Revo Ischak Wijaksono meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Pare sedangkan AD ( 19 ) mengalami luka kaki kanan patah tulang dan dirawat di RSUD Pare.

(pri)

edtr:adr/red

Tinggalkan Balasan