Penggunaan DD Th.2019 Di Desa Kedung Waras Transparan Dan Akuntabel

LAMONGAN – tarunanews.com, Selasa (27/08/2019).dengan adanya bantuan dana desa yang di gelontorkan oleh pemerintah keseluruh wilayah indonesia, dengan tujuan agar masyarakat bisa merasakan fasilitas pembangunan yang ada di daerahnya masing-masing dengan layak dan lebih baik serta nyaman.

Tak luput juga untuk desa Kedung Waras Kecamatan.Modo kabupaten.Lamongan, saat awak media  menemui Masduki selaku Sekdes Desa.KedungWaras”,menjelaskan terkait dana desa  tahun 2019 yang ada di desanya tersebut”,untuk termin pertama sudah terealisasi, digunakan untuk pembangunan TPT Dusun Ranjung dengan anggaran Rp.150.000.000.sesuai dengan RAB yang di ajukan”,pungkasya.
Dan untuk tahap kedua masih dalam pengajuan rencanaya untuk pavingisasi dengan anggaran Rp. 160.000.000.tapi hingga saat ini belum bisa di kerjakan karena masih menunggu anggaran yang belum cair”,menurut penututan Masduki selaku Sekdes Kedung Waras.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tinjau Waduk Muara Nusa Dua di Bali

Matrokim selaku kepala desa KedungWaras kec.Modo.Kab.Lamongan.saat itu masih menjabat kades sudah menggerjakan dana desa tahap pertama sesuai dengan RAB yang di ajukan, bisa di pertanggung jawabkan,dan tidak ada masalah semua berjalan lancar”,pungkasnya.

Bahkan dari pihak Bapemas maupun pihak kecamatan Modo pun sudah turun ke desa Kedung Waras tersebut”,
Untuk melakukan pemeriksaan semua berjalan lancar tanpa ada masalah”,tutur sekdes MASDUKI.

Kepada tim media tarunanews. com.tudingan miring selama ini terkait penyelewengan dana desa termin pertama,  yang ada di Desanya tersebut tidaklah benar ,dan bisa di pertanggungjawabkan”,pungkasnya.

(Zen/Gus)

Tinggalkan Balasan