Kemeriahan Acara Karnaval HUT RI.Ke.74 Di Dusun Tanjung, Desa Ngusikan

JOMBANG – tarunanews.com, Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Desa Ngusikan menggelar karnaval   berhadiah.

Sudah menjadi tradisi jika pada perayaan itu, masyarakat Indonesia disibukkan dengan berbagai macam kegiatan mulai dari perlombaan, hingga acara yang mempererat persatuan dan persaudaraan antar masyarakat.

Jika berbicara mengenai Hari Kemerdekaan Indonesia, memang tidak lepas dari banyak dan meriahnya kegiatan yang diadakan di setiap daerah.

Kepada awak media, M.Johan selaku Ketua Penyelenggara menerangkan, Untuk acara kali ini dusun Tanjung membuat event karnaval dengan
tema Menanamkan Nasionalisme dan Meningkatkan Kreativitas Warga Menuju desa Ngusikan maju dan sumber daya masyarakat Unggul karena guyub rukun (tumpleg bleg).

Baca Juga :  Masyarakat Desa Mojorejo Modo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban.

Acara karnaval  kali ini langsung diberangkatkan oleh  Sunarlistyo selaku kepala dusun Tanjung, desa Ngusikan, Kabupaten Jombang.

Untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, Masyarakat terutama generasi muda dapat meneladani semangat perjuangan untuk lebih memaknai dan menghargai semangat juang para pahlawan, dengan melanjutkan dan mengisi pembangunan khususnya di wilayah dusun Tanjung. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada masyarakat lingkungan dusun yang sudah  berpartisipasi dalam acara ini, Terangnya.

Harapannya kedepan event ini lebih baik dan lebih banyak partisipasi masyarakat agar kreativitas tertampung dalam acara kanaval HUT RI selanjutnya. (Mb)

Tinggalkan Balasan