Jajaran Muspida Kab.Lamongan Hadiri Pawai Budaya Di Desa Bakalan Pulih Kec.Tikung

LAMONGAN – tarunanews.com, Minggu (25/08/19) Dalam rangka peringatan HUT RI Ke.74, pemerintah desa Bakalan Pulih Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. menggelar  kegiatan pawai budaya  dengan thema”.Merajut kebersamaan Dalam perbedaan ” Acara yang dikomandani Zamroni, Kades Bakalan Pulih ini diikuti sekitar 750 Orang.

Hadir juga dalam kegiatan ini .Letkol.Inf.sidik wiyono.SH.M.Tr.Han.(Dandim ), AKBP feby D.P.Hutagalung ,SH,S,I,K,M.H.(Kapolres Lamongan).
Kompol.Imara Utama,S.H,S,I,K,MH(Wakapolres Lamongan), Kompol.Selamet Suryanto(Kabag ops Polres Lamongan).Kapten Inf.Purnadi (Danramil 0812/04 Tikung dan AKP.Sugeng (Kapolsek Tikung), Zubaeri SH.Mm selaku camat.
Lettu Cku Yanto Budi Utomo (Pasi Pers Kodim 0812/Lamongan, anggota TNI-POLRI bersama masyarakat Desa.Bakalanpule,  dalam rangkaian acara yang dimulai pada pukul.13.20.WIB. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan teriakan Yel Yel semangat Kemerdekaan RI. Sebelum acara pemberangkatan, peserta pawai budaya menyajikan tarian Sajojo dan tarian Maumere,
dan tepat pukul.13.40 WIB  peserta pawai budaya di berangkatkan oleh Dandim 0812/Lamongan dan Kapolres Lamongan. Sampai acara selesai, suasana tetap kondusif dan lancar. (andik)

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Warga Petemon Adakan Do’a Bersama

 

Tinggalkan Balasan