Berbaur Bersama Warganya, Kades Winong Kecamatan Gempol Ikut Meriahkan Karnaval

PASURUAN-tarunanew.com, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang setiap tahun selalu diperingati pada tanggal 17 Agustus, oleh seluruh lapisan masyarakat di Negeri ini.
Tidak ketinggalan, dengan semangat 45 yang ditunjukkan warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dengan mengikuti acara rutin tahunan yaitu karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 74 Tahun 2019. kegiatan ini di ikuti seluruh Dusun yang berada di Desa Winong.

Antusias masyarakat Winong terlihat dengan berduyun – duyun untuk mengikuti dan mendatangi tempat karnaval tersebut. Tampak keguyupan antar warga satu dan lainnya.

Kepala Desa Winong, Suyanto, menyambut baik dengan adanya kegiatan rutin masyarakat Desanya di setiap bulan Agustus. Sebagai penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan.

Baca Juga :  Subianto, Kades Sidomukti ( Incumbent ) Siap Lanjutkan Pembangunan di Desanya.

“Syukur Alhamdulillah, dan Terima kasih saya ucapkan atas kekompakan masyarakat Desa Winong, yang mengikuti karnaval dari seluruh Dusun. Semoga kedepannya kegiatan rutin tahunan ini semakin meriah.” Ucap Kades Winong.

Herman, salah satu pedagang kaki lima menyambut baik dengan adanya karnaval tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Winong yang sudah mengadakan karnaval ini. Dengan adanya karnaval ini bisa menambah ekonomi keluarga saya.” Kata Herman.

Acara karnaval yang diadakan Pemerintah Desa Winong, berjalan  penuh ketertiban dan kekompakan dengan mengikuti petunjuk dari panitia, serta  jalur yang sudah di arahkan.

(Shrt/rdksi)

Tinggalkan Balasan