Warga Desa Kedung Ringin Unjuk Rasa Dirumah Kades

Pasuruan-tarunanews.com,
Warga Desa Kedungringin kecamatan beji kabupaten pasuruan jawa timur berduyun- duyun mendatangi rumah Kepala Desa kedungringin Vicky Aryanto SE, SH, MH. Didusun wage desa kedungringin kecamatan beji pukul 09.20wib ada sekitar 500 Orang Warga yang datang dari tiap-tiap dusun sedesa kedungringin, Pasalnya, di pemilihan yang akan datang rumornya Kepala Desa tidak akan mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa.

Mereka datang sambil ber orasi, mengharap Kades Vicky Aryanto SE, SH, MH, untuk tetap mencalonkan diri lagi,
dipemilihan yang akan datang.

Hadir dalam orasi terdiri dari, Tokoh Masyarakat (Tomas) Tokoh Agama (Toga) dan juga Tokoh Pemuda (Toda), serta warga lainnya yang merasa kepemimpinan Vicky Aryanto SE.SH.MH. sangat bagus dan bisa bersinergi dengan warga Kedungringin.

Baca Juga :  Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat Menggelar Pelatihan Balawisata

“Kami berharap kepada Bapak Vicky (Sapa,an Akrabnya) supaya mau maju kembali menjadi Kepala Desa Kedungringin, sini,” Ucap Hen, salah satu perwakilan warga ke taruna.new.com Minggu (14/7/2019).

Lanjut Hen,
Kepemimpinan Kades Vicky sangat di rasa bagi warga masyarakat Kedungringin, pasalnya pembangunan dan kemajuan Dusun serta Desa sudah terlihat jelas perubahannya.

“Rumornya kemarin Kades Vicky tidak mau mencalonkan kembali dalam pilkades yang akan datang ini atas inisiatif kami sendiri, kami harap Bapak Vicky mempertimbangkan keinginan kami warga Kedungringin,” Tambah Warga tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Kedungringin, Vicky Aryanto SE, SH, MH. Merasa terharu atas kedatangan warganya tersebut ke tempat kediamannya.

“Terima Kasih atas kedatangan dan partisipasi warga Kedungringin semua. Untuk permintaan warga semua saya berharap warga bersabar, dan saya akan berunding dengan keluarga saya dan lainnya,” Kata Kades.

Baca Juga :  Dandim 0602/Serang Panen Lele Perdana, dilahan Kolam Milik Koramil 0215/Baros

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kedungringin, memang belum di resmikan, dikarenakan peresmian masih menunggu tahap ke Dua, setelah peresmian BPD yang baru terbentuk, maka pemerintah Desa dan BPD akan membentuk panitia pemilihan Kepala Desa.

Kedatangan para warga Kedungringin berjalan dengan aman dan tertib, karena mereka mendapat pengamanan dari jajaran Polsek Beji dan babinsa yang sigap dan bersinergi dengan warga semua.(usj)

Tinggalkan Balasan