Sampah Berserakan Di Jalan Poros Babat Arah Jombang Jadi Pemandangan Tak Sedap.

LAMONGAN – tarunanews.com, Jum’at (12/7/19). Rendahnya kesadaran masyarakat dalam membuang  sampah sangat Mengganggu Kenyamanan para pengguna jalan dan keindahan daerah setempat,juga bagi kesehatan .

Dalam pantuan  awak media, sampah yang ada di penggir jalan raya arah poros  antara babat-jombang banyak tumpukan sampah yang dibiarkan berserakan.

Sampah yang sudah berbau busuk dan tidak sedap ini menjadi pemandangan  bagi para pengguna jalan yang melintas. Bau yang sangat  menyeggat dan  tak sedap ini sangat menggangu kenyamanan pengguna jalan.

Bagaimana dengan pemerintah desa yang berada di wilayah Karang Kembang Kec.babat.Kab.Lamongan ini mengambil langkah dan sikap dalam mengatasi masalah sampah tersebut.

Tampaknya tidak ada tindakan atau solusi untuk mengatasi  pembuangan sampah liar dan memberikan tempat pembuangan sampah yang layak atau di buat Tempat pembuangan akhir(TPA).

Baca Juga :  Keunikan Semarak 17 Agustus 2019 Di Desa Pagerluyung

Dan dari pihak pemerintah kecamatan belum ada tindakan untuk memberi teguran kepada pemerintah desa terkait sampah yang ada di sepanjang pinggir jalan poros yang berada di sekitaran Podang,perbatasan Rowo Indah.

Pemandangan sampah ini sangat di rasakan warga sekitar, dikarenakan banyak warung dan ruko di sebelah tempat pembuangan sampah liar,akibatnya  bau tak sedap dan juga lalat beterbangan  menggangu para  penggedara yang melintas.

(AG,Morse).

Tinggalkan Balasan