Diduga Punya Riwayat Hipertensi Warga desa Lamong Ditemukan Meninggal Di eks Lokalisasi Gedangsewu Pare

Kediri-tarunanews.com,”Diduga setelah puas”wik wik”dengan salah satu penghuni eks lokalisasi Gedangsewu yang terletak di Desa Gedangsewu Pare,pria di Kediri tewas mendadak.

Korban bernama Parmudi(62)warga jalan Sikatan Dusun Mangiran Desa Lamong Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

 

Berawal korban Rabu tgl (24/07/19) sekira jam 10.30 WIB datang di eks lokalisasi Gedangsewu Pare, korban memarkirkan sepeda motor di tempat parkir Ex lokalisasi.
Selang beberapa waktu sekira jam 11.15 WIB korban keluar kamar dan sebelum korban keluar dari ex lokalisasi korban terlebih dahulu masuk ke kamar mandi yang berada di depan Pos penjagaan Eks Lokalisasi setelah itu korban keluar menuju pos dan langsung terjatuh dan nafanya tersendat sendat.

Baca Juga :  Janda Tidak Mampu Mendadak Menerima Bantuan Langsung Dari Menteri Sosial

 

Melihat korban terjatuh, kemudian oleh Yuswanto(51) dan Kristiawan(44) warga setempat korban di angkat/dibopong ke dalam Pos dan keadaan korban sudah tidak bernyawa atau meninggal.

Merasa ada tamu yang meninggal salah satu warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pare.

Tidak menunggu lama anggota Polsek Pare dan Tim Inafis Polres Kediri dibantu tim kesehatan Puskesmas Pare datang ke TKP.

Menurut keterangan dan tim inafis Polres Kediri dan petugas Puskesmas korban meninggal karena adanya benturan keras mengenai kepala bagian belakang korban.

Kapolsek Pare AKP.Mustakim melalui Kasihumas Polsek Pare Aipda Yani membenarkan adanya kejadian warga desa Lamong yang meninggal di eks lokalisasi Gedangsewu Pare.”terangnya.

Baca Juga :  ASISTEN II, DISPERPUSIP DAN KADIN JATIM DUKUNG PENDIRIAN PERPUSTAKAAN PERS

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa korban punya riwayat sakit darah tinggi atau hipertensi.

Red / tim

Tinggalkan Balasan