Unggul 3 Suara, Drs. Slamet Wibowo Dilantik Menjadi Kades Pelabuhanrejo

LAMONGAN – tarunanews.com,

Pemilihan Kepala Desa serentak se kabupaten Lamongan telah berlangsung pada tanggal 15 September 2019 berjalan lancar, sukses, aman dan terkendali.

Pesta Demokrasi paling bawah, Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) serentak se Kabupaten Lamongan tersebut berlangsung lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Tak terkecuali Desa Pelabuhanrejo kecamatan Mantup kabupaten Lamongan juga melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Lamongan. Di desa ini Drs.Slamet Raharjo unggul perolehan suaranya dan terpilih menjadi Kepala Desa Pelabuhanrejo, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan. Drs.Slamet Wibowo tidak menyangka kalau dirinya terpilih menjadi Kades Pelabuhanrejo, karena pada waktu penghitungan ditinggal pulang dan istirahat di rumah. penghitungan surat suara di desa Plabuhanrejo pada saat itu berlangsung sangat menegangkan dan saling kejar mengejar perolehan suaranya dengan rivalnya, dikarenakan hanya selisih 3 suara.

Baca Juga :  Jelang pertandingan Persela vs arema aparat gabungan menjaga keamanan.

Kepada media ini, Slamet Wibowo berjanji akan mewujudkan program kerjanya ujtuk mewujudkan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa Pelabuhanrejo kecamatan Mantup kabupaten Lamongan.

Jumlah DPT di Desa Pelabuhanrejo 2051 Suara, yang hadir 1881 pemilih. Dan untuk perolehan suara No. 01 Drs. Slamet Wibowo 942 suara, sedangkan perolehan suara No 02 H.Sunyoto,SE.939 suara dan suara yang tidak sah 24 suara. Dengan demikian perolerahan suara antara No 01 dan No 02 selisih hanya 3 suara.

Pada hari Kamis (07/11/2019) dilaksanakan Pelantikan Kepala Desa Terpilih se kabupaten Lamongan.

Drs.Slamet Wibowo kepala Desa terpilih Desa Pelabuhanrejo kecamatan Mantup kabupaten Lamongan, melalui media ini mengucapkan banyak banyak terima kasih yang tak terhingga kepada semua lapisan masyarakat atas partisipasi dan dukungannya hingga terpilihnya saya dan dipercaya untuk mengemban tugas serta amanah yang begitu besar demi tercapainya harapan saya untuk menjadikan desa Plabuhanrejo yang semakin maju, aman serta damai selalu. Tegas Drs.Slamet Wibowo. (Nadiro)

Baca Juga :  Petugas Perempuan Rutan Jakarta Pusat Gagalkan Penyelundupan Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *