Jelang HUT Nasdem, Ini Kata Suwandy ‘Tukang’ Demo Yang Kini Anggota DPRD Jatim

Jakarta – tarunanews.com,  Partai Nasdem saat ini sedang menjadi salah satu ‘pengendali’ puncak perpolitikan di Indonesia, apalagi dengan slogan restorasi, yang di antaranya sangat menggema soal politik tanpa mahar yang digulirkannya. Kalimat ‘jimat’ sakti itu beriringan dengan ketokohan Sang Ketua Umum, Surya Paloh, yang tampak ingin memberikan contoh yang berbeda dan menjadi lebih baik bagi gerakan politik dan patron politik di Indonesia. Kurang-lebih hal tersebut diungkapkan R.Tri Harsono pemerhati masalah sosial politik, yang juga menjadi perhatian Suwandy yang pada masa lalu termasuk ‘tukang’ demo dan tokoh buruh yang kini menjadi anggota DPRD Jatim Fraksi Nasdem 2019-2024.

 

Tak mengherankan jelang Kongres Nasdem 8 – 11 November 2019, yang juga memeriahkan HUT ke-8 Nasdem, dukungan mengalir dari daerah-daerah seluruh Indonesia untuk Surya Paloh dipilih lagi menjadi Ketua Umum DPP Partai Nasdem 2019-2024, begitupun dari Jawa Timur, Suwandy pun sepakat sangat mendukung Surya Paloh di sela-sela HUT Nasdem di Jakarta International Expo (JIEX) Kemayoran Jakarta. Dari daerah-daerah seluruh Indonesia telah hadir di JI EXPO Kemayoran tersebut.

Baca Juga :  Ada Perbaikan Jalan, Jalur Utama Alternatif Babat-Surabaya Macet.

 

“Selamat HUT ke-8 Nasdem. Nasdem dengan Ketua Umum Pak Haji Surya Paloh telah menunjukkan prestasi yang luar biasa termasuk berhasil menjadikan Joko Widodo sebagai Presiden RI dua periode berturut-turut (2014-2019 dan 2019-2024, red.),” ungkap Suwandy yang juga kolega Abdul Halim Iskandar yang kini menjadi Menteri Desa Dan PDTT, yang juga baru ditemui di sela-sela acara di Jakarta.

 

Menurutnya dengan acara HUT ke-8 Nasdem dan banyak prestasi yang telah diraih, sebagai partai politik yang tergolong baru, prestasi tersebut sangatlah luar biasa. Apalagi pada Pemilu April 2019 yang baru lalu, Nasdem meraih 58 kursi sehingga menerobos merebut sebagai pemenang ke-4 Pemilu 2019. Jumlah 58 kursi tersebut juga sekaligus merupakan lompatan luar biasa, apalagi jika dibandingkan perolehan 36 kursi pada saat Pemilu 2014 lima tahun lalu. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Baca Juga :  Bupati Huda Resmikan Rsud R.Ali Manshur Jatirogo

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *