AKBP Feby DP Hutagalung Menghimbau kepada pelajar SMP dan SMA di Lamongan, untuk bijak dalam memanfaatkan media sosial

Lamongan-tarunanews.com,Polres Lamongan melakukan berbagai upaya untuk Menjaga situasi di kabupaten Lamongan, tetap kondusif Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019.Upaya yang dilakukan Polres Lamongan diantaranya adalah bersilaturahmi dengan Para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung pada awak Media di Mapolres Lamongan, Rabu ( 16/10/2019), Ia Menyampaikan kita mengimbau masyarakat, jangan sampai ada aksi-aksi unjuk rasa dan bagaimana situasi di Lamongan tetap aman, kondusif, jangan terpancing jangan terprovokasi,” kata AKBP Feby DP Hutagalung.

Selain menjalin Komunikasi dengan para tokoh,kata Feby, pihaknya juga turun langsung ke sekolah-sekolah, untuk memberikan imbauan kepada pelajar SMP dan SMA di Lamongan, untuk bijak dalam memanfaatkan media sosial, agar tidak terpengaruh oleh ajaka-ajakan provokatif.saat ini Babinkamtibmas dan para Kapolsek juga terus muter ke sekolah -sekolah untuk mengimbau kepada siswa agar tak terpengaruh Medsos yang cenderung provokatif,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Panen Raya Jagung Hibrida Di Desa Sendang agung Kec. Paciran, Lamongan

Menambahkan, pihaknya juga mengajak semua pihak, mulau dari Pemerintah daerah, Linmas dan seluruh stakeholder bergerak bersama meminimalisir adanya aksi-aksi yang dikhawatirkan bisa disusupi dan berujung kericuhan. Kita siaga semua, Polri dengan TNI sampai dengan sekarang terus bersinergi untuk melakukan Patroli,untuk menyambangi para tokoh dari berbagai macam elemen, baik dari mahasiswa, buruh, petani,pokoknya elemen masyarakat untuk kita ajak dialog,” Ucapnya.

Upaya Polres Lamongan tersebut juga mendapat dukungan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lamongan.dengan memberikan petisi dukungan agar Polri tetap konsisten menjaga keamanan dan Perdamaian,terutama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.”

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *