Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan Latihan Fisik di Pantai

Lamongan-tarunanews.com,kecepatan dan kekuatan dan ketahanan fisik para pemain Persela Lamongan digenjot dalam program pemusatan latihan dengan suasana baru di kawasan pantai wisata delengan GRESIK dan wisata bahari Lamongan (WBL).

“Para pemain tim berjulukan laskar Joko Tingkir di boyong ke pantai Utara Lamongan dan Gresik untuk diperbaiki kondisinya selama dua hari Rabu dan Kamis 9-10 Oktober 2019 pada masa jeda pertandingan shopee liga 1 musim ini tetap pada perbaikan kondisi speed dan endurance “kata Nil Maizar pelatih Persela.

Sedangkan didik Ludianto asisten pelatih Persela membeberkan program latihan ketahanan di pantai dengan Medan berpasir sehingga pemain akan terbiasa berat untuk mengatasi beban.

” Di pasir itu intinya meningkatkan stamina tadi pagi ada sirkuit trening ada speed zig zag lompat dua kaki pakai berrier heading lari cepat sambil bawa bola bersi pasir” tutur didik

Baca Juga :  Kericuhan Warnai Aksi Demo Penolakan Perda Miras Dikabupaten Lamongan

Selain latihan untuk meningkatkan kecepatan dan ketahanan secara intensif dikatakan didik para pemain juga berikan materi berupa renang bersama sama di tepi
Pantai delengan GRESIK.

“Ini bisa meningkatkan chemistry antar pemain dengan kebersamaan berenang sama sama menjadikan kekuatan di sisa pertandingan”ucap didik lagi.

Lebih jauh didik menggukapkan para pemain Persela Lamongan memberikan respon yang positif dengan adanya latihan di pantai selatan dua hari ini dapat mengembalikan gairah pemain pada laga-laga,liga 1-2019 berikut nya.

Reporter

AGUS-HARJONO

edtr:adr/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *