Gelandang Persela Muhammad Hambali Di Eropa Telah Kembali Bergabung

Lamongan-tarunanews.com,pada hari Minggu-tgl 22-09-2019 Gelandang Persela Muhammad Hambali tolip yank sekitar dua bulan absen lantaran
Mengikuti trial di Eropa telah kembalibergabung bersama tim.

Saat Hambali kembali gelandang Persela lainnya Yohanis Nabar pergi laskar Joko Tingkir melepaskan anis nabar ke tim liga 2 Sriwijaya FC.

Khusus Hambali.dia sudah konfirmasi.
Hari ini kemarin dia ke Lamongan kata menejer persela Edy Yunan Ahmadi.

Kembalinya Hambali tentu menjadi angin segar bagi pesela kehadiran pemain 19 tahun tersebut membuat opsi penyerangan Persela lebih beragam.

Hambali diharapkan bukan sekedar bisa menghidupkan serangan serangan tapi ikut menjadi penyumbang gol bagi tim asal kota soto tersebut yang selama ini hanya bergantung pada Alex dos santos Goncalves.

Baca Juga :  Peduli ODGJ, Pemdes Mlaten Bersinergi Dengan Lintas Sektor

Smga dia langsung tune in dan bisa jadi opsi utama untuk di mainkan dalam pertandingan berikutnya nya”ujarnya

Absen selama dua bulan memang bukan waktu yank pendek.hambali butuh waktu untuk beradaptasi kembali dengan rekan rekannya.apalagi posisi pelatih juga sudah berbeda sebelum berangkat ke Eropa saat itu Persela masih di latih aji.santoso kini kursi pelatih di duduki nil Maizar.

Yunan menyadari hal tersebut namun dia berharap adaptasi Hambali cepat sehingga bisa segera di mainkan terkait pelepasan Anis Nabar Yunan pun berharap yang terbaik buat gelandang asal Papua tersebut”smga dia bisa mendapatkan menit bermain dan semakin berkembang”
Sebutnya.

Reporter: AGUS-ANDIK.PRASTYO

 

edtr:adr/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *