BNN Bersama GANN Kediri Raya Jalin Sinergritas Seluruh Jajaran Elemen Masyarakat Dalam Giat P4GN

Kediri-tarunanews.com,Minggu,08/09/2019 Sudah menjadi Agenda GANN DPC Kediri Raya dibawah Komando Bung RAHMADIAN senantiasa melaksanakan kegiatan rutin tiap bulan untuk mempererat tali SILATUROKHIM sesama Anggota GANN

melalui pertemuan Musyawarah dan pelaksanaan program kerja yang sudah diplanning sebelumnya untuk Visi,Misi dan Kegiatan GANN Kediri Raya. Kali ini Kegiatan tersebut dilaksanakan dikediaman Bung Tiyo Selaku Salah Satu Kepala Divisi GANN tepatnya di Desa Besowo Kec.Kepung Kab.Kediri Kegiatan dipimpin langsung oleh Bung Rahmadian yang dimoderatori Oleh Bung Andre selaku Sekjend GANN dan dihadiri oleh seluruh jajaran

kepengurusan GANN Kediri Raya beserta seluruh team Anggota GANN Kediri Raya.

Dalam Musyawarah kali ini bertema Bagaimana mengedepankan visi,misi GANN kediri raya agar lebih maksimal dalam menjalankan Tupoksi nya sebagai Lembaga yang bergerak di bidang P4GN untuk Masyarakat khususnya diwilayah Hukum Kediri Raya dan NKRI pada umumnya.

Baca Juga :  Gas Elpiji 3 Kilo Gram Di Kecamatan.Kanor Mulai Langka.

Dalam kegiatan kali ini hadir juga beberapa perangkat Desa,Pegiat Sosial dan tokoh masyarakat dari beberapa Desa Sekitar.
Bung Rahmadian sebagai Komandan GANN Kediri Raya menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dan aktif dalam P4GN serta menjalin komunikasi dengan Lembaga maupun Instansi dan Institusi yang terkait,juga meningkatkan dan menjalin sinergritas yang lebih baik lagi demi Peningkatan Sumber daya manusia dan pengetahuan tentang P4GN Demi Untuk Masyarakat dan Generasi Cemerlang bebas Narkoba.

Ada yang Istimewa dalam Kegiatan GANN KEDIRI RAYA kali ini,bertepatan dengan Kegiatan tersebut BNN Kab.Kediri juga sedang melaksanakan Penyuluhan untuk masyarakat di Desa Bulupasar Kec.Pagu Kab.Kediri mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan Selesai.
GANN Kediri Raya melalui bagian Humasnya melalui via telepon diundang pada kegiatan tersebut agar bisa hadir dan berpartisipasi.
Tanpa mengenal lelah TEAM GANN KEDIRI RAYA selepas Agenda Kegiatan GANN langsung meluncur dan merapatkan Barisan dengan BNN KAB.KEDIRI untuk Masyarakat.
Komandan GANN langsung disambut Oleh Bung Bagus dari BNN Kabupaten Kediri selanjutnya terjadi Sharing dan Koordinasi dan langsung menuju Panggung untuk berorasi tentang P4GN .

Baca Juga :  Presiden Jokowi Serahkan 5.000 Sertifikat bagi Warga Bogor

Dari Serangkaian Kegiatan tersebut diharapkan kedepannya agar terjalin Koordinasi dan Komunikasi yang Lebih Intens lagi antara GANN KEDIRI RAYA dan BNN Kabupaten Kediri dalam upaya P4GN di wilayah Kabupaten Kediri.
Tetap Semangat,Salam Satu Hati Satu Komando,Stop Narkoba.

 

 

bambang

edtr : adr

tim/red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *