Subianto, Kades Sidomukti ( Incumbent ) Siap Lanjutkan Pembangunan di Desanya.

LAMONGAN – tarunanews.com, Kepala Desa ( Kades ) Sidomukti, Kecamatan Lamongan Kota, Subianto, siap melanjutkan program pembangunan desa selama enam tahun ke depan. Setelah sukses di periode pertama, Subianto akan kembali maju menjadi Calon Kades Sidomukti, Insya’Allah serentak bulan September 2019.

“Kami dalam melaksanakan pembangunan, diprioritaskan pembangunan infrastuktur Jalan dan Drainase, RTLH, di tiap dusun, Selain itu kami juga telah membangun sarana olahraga yaitu Bola Volly, bulu tangkis, untuk menyalurkan Hobby anak remaja yang gemar olah raga. Akan melanjutkan pembangunan desa yang belum terealisasi, penggunaan Dana desa yang lebih transparan, Memajukan BUMDES untuk peningkatan kesejahteraan perangkat, lembaga desa serta masyarakat.

Hal yang paling penting untuk langkah sosial bagi kaum Dhuafa ( fakir miskin ) yang perlu disantuni, peningkatan sarana dan prasarana pelaku usaha yang perlu di jembatinya.

Baca Juga :  Warga Pekuwon Kec.Bangsal Gelar Ruwatan Desa

Meskipun pencalonan Pilkades sampai saat belum ada yang positip mencalonkan tapi saya harus memberitahu lebih dulu kepada warga biar tetap bergairah dan lebih semangat menjalankan aktivitas bersama saya, baik para pekerja tenaga kantor atau non kantor.

Meski bagaimanapun juga saya selama jadi Kades Sidomukti tidak sempurna, masih banyak kekurangan yang perlu diselesaikan, harapan saya, tetap di do’akan agar saya jadi Kepala desa lagi, yang pro rakyat bisa bersama rakyat dengan enak dan berbagi, juga dalam pelaksanaan Pilkades dan memilih saya lagi” Iki Wes Nyoto Ayo Dilanjutno, Tutur Subianto yang akrap di panggil,” Mbah.To. ( AGS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *