Terima Mandat Ketua DPD GIAN Kab.Mojokerto, Sumidi Siap Bersinergi Dengan Instansi Terkait

Sumidi (Baju Putih) bersama HM.Effendi,SH ,Ketua DPW GIAN Provinsi Jatim.

MOJOKERTO – tarunanews.com – Sumidi, Pemimpin Redaksi Media cetak & Online Taruna News
menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Generasi Indonesia Anti Narkotika (DPD GIAN) Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Mandat yang dikeluarkan DPP GIAN langsung ditanda tangani Ketua Umum DPP GIAN , Guntur Eko Widodo

Dalam mandat Nomor :03-08/DPP-GIAN/VIII/2019 tertanggal 7 Agustus 2019 tersebut dijelaskan, bahwa kepengurusan GIAN Tingkat DPD diamanahkan kepada Sumidi, untuk membentuk struktur kepengurusan lainnya, seperti Wakil Ketua, Sekretaris dan Bandahara ditambah beberapa ketua bidang .

 

Sumidi yang akrab disapa Smid Taruna ini menyebutkan, bahwa dirinya yang mendapatkan mandat akan berusaha menjalankan roda organisasi anti narkotika ini dalam melawan peredaran narkoba di wilayah Mojokerto.

Baca Juga :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019

Dalam waktu dekat kita akan bentuk kepengurusan DPW GIAN Kabupaten Mojokerto sampai tingkat kecamatan yang solid dan terorganisir dengan diisi oleh orang orang yang berkompeten dalam organisasi, sebelum bergerak menjalankan visi dan misi organisasi memberantas narkotika di wilayah Kabupaten Mojokerto”ungkap Sumidi.

Ditambahkannya, bahwa deklarasi GIAN Kabupaten Mojokerto akan segera dilaksanakan, setelah struktur  kepengurusan terbentuk. Rencananya , dilaksanakan pada tanggal 10 Nopember 2019. “Insyaa Allah pengurus siap bekerja sama dengan BNNK, Dan Saya juga berharap mendapat dukungan dari segenap komponen daerah Di Kabupaten Mojokerto yang kita cintai ini , bersama-sama memberantas narkoba untuk menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkotika,” Pungkasnya ( lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *