Muspika Kecamatan Beji Hadiri Musdus Nyangkring Desa Cangkringmalang

PASURUAN – tarunanew.com 
Musyawarah merupakan suatu upaya bersama dengan sikap rendah hati untuk memecahkan persoalan guna mengambil keputusan bersama dalam menyelesaikan masalah yang menyangkut urusan keduniawian. seperti dilakukan warga dusun Nyangkring, bertempat di balai Nyangkring, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, pembahasan tentang tanah kas Desa/Aset Desa. Selasa (30/7/2019) Dimulai pada pukul 20:00 Wib.

Hadir dalam Musyawarah Dusun, Camat Beji, Taufikhul Ghoni SE, Msi. Kapolsek Beji. Danramil. Kepala Desa, Cangkringmalang. BPD. Staf Desa. Perwakilan PT, Indofood, dan pengusaha. Tokoh Masyarakat (Tomas).Tokoh Agama (Toga).Tokoh Pemuda (Toda). serta warga Dusun Nyangkring.

Kepala Desa Cangkringmalang, Hufron, menyambut baik Musyawarah dusun (musdus)warga Nyangkring, untuk mencari solusi dan tatap muka antara warga dengan perangkat Desa serta Muspika yang ada di Kecamatan Beji.
“Terima kasih atas kehadiran Bapak Camat, Musdus ini memperlihatkan kerukunan dan kordinasi antara warga dan pemerintah Desa, untuk mancari solusi kalau ada permasalahan Dusun dan Desa,” Sambut Kades Hufron.

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke.74, Desa Pagerluyung Gelar " Jalan Sehat Tematik Perjuangan "

Dalam sambutannya Camat Beji, Taufikhul Ghony SE, Msi. yang baru menjabat 3 minggu dikecamatan Beji,berterimakasih atas guyub rukun dan kekompakan warga Dusun Nyangkring, Desa Cangkringmalang.

“Dalam Musdus ini, mari kita mencari solusi jika ada permasalahan, agar mendapat mufakat yang diharapkan,” Kata Camat Beji.

Kapolsek Beji, menghimbau kepada warga yang hadir dalam Musdus, untuk mejaga kekompakan, kerukunan serta guyup antar warga dengan perangkat Desa.

Perwakilan dari PT, Indofood, Sigit, berterima kasih sudah di undang dalam acara Musdus ini.
“Saya berharap kepada warga untuk kerjasamanya antara perusahaan kami dengan warga Desa Cangkringmalang, khususnya Dusun Nyangkring,” Harap Sigit.

Ketua RW:06, H Nanang Eko Cahyono, SH. Mewakili warga menyampaikan beberapa uneg – uneg yang ada di warga Dusun Nyangkring, dan berharap kepada perangkat Desa dan Muspika Kecamatan Beji, untuk mencarikan solusi demi kenyamanan dan ketenangan warga tersebut.

Baca Juga :  M.Efendi (Caleg DPR.RI Partai Perindo) Napak Tilas Para Wali Di Jawa Timur

“Saya berharap kepada pemerintah Desa serta Muspika dan perusaha,an, agar supaya saling berkordinasi dan kerjasamanya demi kemajuan warga Cangkringmalang, khususnya Dusun Nyangkring, ibaratnya jangan sampai warga PUNYA KANDANG TAPI MATI DIKANDANGNYA SENDIRI, karena di sini banyak perusaha,an,” Ucap RW.

Musyawarah Dusun (Musdus) berjalan dengan penuh kenyamanan dan khidmat. Tampak kekompakan warga pada saat Kepala Desa serta Muspika Kecamatan Beji, untuk mendapatkan solusi dan mufakat yang di amini oleh seluruh peserta yang hadir dalam Musdus tersebut dan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama dusun Nyangkring ( Ujm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *