Puncak Hani Di Jatim, Gubernur Khofifah  Peringatkan Generasi Milenial

Puncak Hani Di Jatim, Gubernur Khofifah  Peringatkan Generasi Milenial


Jatim-tarunanews.com,Minggu (07/07) Jawa Timur memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Taman Bungkul, Surabaya.

Advertisement

Di ruang terbuka Hijau tersebut digelar panggung hiburan yang bisa menarik generasi milenial untuk turut serta hadir dan berpartisipasi dalam acara yang dikhususkan untuk memperingati banyak jatuhnya korban narkotika.

Advertisement


“Dari pelaksanaan HANI kita bisa banyak belajar, bahwa peringatan Puncak HANI tidak harus dengan acara yang meriah dan berhura-hura, tetapi cukup dengan acara khidmad yang dapat membangun kesadaran bersama akan bahayanya penyalahgunaan narkotika,” terang Bambang Priyambadha, Kepala BNNP Jawa Timur.

Dalam acara yang digelar bersamaan dengan Car free Day kota Surabaya ini, dikemas Flashmob Lawan Narkoba, Deklarasi Sumpahin Narkoba, Penyematan Pin Keprihatinan secara bersama-sama oleh seluruh tamu undangan dan pemberian penghargaan bagi beberapa orang aktif sebagai penggerak kegiatan P4GN di Jawa Timur.

Advertisement

“Jangan sampai-coba coba narkoba ya, karena sekali mencoba pasti kematian akhirnya,” terang Gubernur Khofifah saat memberikan pidato di acara Puncak HANI.

Baca Juga :  Pemprov Jatim Beri bantuan Listrik Gratis Untum Warga Kurang Mampu

Menurut Gubernur yang ramah senyum ini, menggunakan narkotika bisa mengurangi potensi sumberdaya manusia yang ada terutama bagi generasi milenial.

Advertisement

Gubernur Jawa Timur ini juga menjelaskan bahwa perlu tindakan hukum yang tegas bagi penindakan narkotika agar bisa timbul efek jera dan pentingnya sinergi seluruh pihak untuk bersama sama melawan dan memerangi penyalahgunaan narkotika.

Red/adr

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *