SPBU 56.67213 Menjadi Harapan Masyarakat 5 Kecamatan.

PROBOLINGGO – tarunanews.com ,Pom bensin yang terletak di area kecamatan Banyuanyar Desa Klenang Kidul kabupaten Probolinggo Jawa Timur menjadi harapan bagi masyarakat pelosok dan perbukitan Kabupaten Probolinggo yang terdiri dari lima(5) kecamatan.

Tingginya aktivitas yang hampir segala sesuatunya menggunakan tekhnologi mesin tentunya sudah tidak bisa di elakan lagi dalam pemenuhan kebutuhan Bahan Bakar “BBM” adalah hal utama setelah bahan pangan.

Pantauan beritaTARUNA NEWS (5/7 19) ke sejumbelah area diwilayah lima Kecamatan di kabupaten Probolinggo diantaranya, Kecamatan Banyuanyar, Maron, Gading, Tiris dan kecamatan Krucil sebagaimana banyak di jumpai Aktivitas warga mulai dari petani,pekebun bahkan mulai dari proses penanaman sampai ke tahap panen dengan menggunakan tekhnologi mesin.

Baca Juga :  Tim Saber Judi Tangkap Petaruh Pilkades di Lamongan, Dua Warga Diamankan

Sebagaimana keterangan pengawas Pom mengatakan di depan awak media tarunanews.com, Abdul Mu’is Bahwa SPBU ini dalam sehari mendapat pasokan dari PERTAMINA sebanyak 24Ribu Liter BBM jenis PREMIUM dalam sehari untuk mencukupi kebutuhan masyarakat dari 5 kecamatan. Namun walau demikian berkat kerjasama dengan karyawan hingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat demi lancarnya perekomnomian rakyat dan nyaman. Warga merasa sangat terbantu dengan mudahnya mendapatkan bahan bakar sejenis premium yang terletak di Kelenang kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. (FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *