Seorang Warga Duduk Sampeyan Meninggal Tersengat Listrik Di Lahan Miliknya

GRESIK – tarunanews. com, Selasa (02/07/2019).terjadi orang meninggal karena tersenfat aliran listrik di sekitar lahan persawahan milikya sendiri Ds.Sumengko,Kecamatan.Duduk Sampeyan,Kabupaten.Gresik Jawa Timur.

Pada pukul 09.30.wib korban bernama.Atun,pekerjaan petani 60 thn asli warga desa.Sumengko Rt.004/Rw.002,kec.Duduk Sampeyan,
meninggal akibat tersengat aliran listrik,

Dalam keterangan saksi Amialis ,35 thn ,ibu rumah tangga dan H.Yanto anak korban”,pada hari selasa sekitar pukul.06.00 wib sebagaimana biasanya berangkat kesawah,oleh karena saatnya pulang tidak kelihatan pulang”,ungkapnya.
Pada pukul.09.30 wib Amialis anak korban menyusul ke sawah dan mendapati ibunya sudah dalam kondisi terlentang di pinggir pematang sawah dalam keadaan tidak bernyawa”,lanjut.Amalis

Dalam hasil otopsi di TKP, benar korban meninggal karena tersengat aliran listrik yang di buat sendiri,  di duga lupa tidak mematikan skakel/mcb listrik yang terpasang di sawahya,
dan kejadian ini di laporkan ke pihak berwajib pada pukul.10.00 wib dan korban sudah di evakuasi keluarga di bawa pulang dan hasil riksa tubuh korban oleh dr.Billy dari puskesmas Duduk Sampeyan Kab.Gresik,dan penyidik tidak di temukan tanda tanda bekas penganiayaan”.tandasnya.

Baca Juga :  Hadiri Istiqosah & Doa Bersama Untuk Bangsa

Langkah langkah tindakan penyidik memanggil atau mengintrogasi para saksi dan anak korban untuk di mintai keterangan oleh pihak berwajib.

Dan korban di bawa pulang oleh keluargaya untuk di rawat dan anak korban harus buat surat pernyataan di ketahui kepala desa.Sumengko.Kec.Duduk Smpeyan.Kab.Gresik.

Reporter.
Red/team.Tarunanews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *