Apel TNI POLRI Dalam Rangka Pengamanan Logistik KPUD.Kab.Lamongan.

LAMONGAN – tarunanews. com, (30/06/2019)
Bawaslu dan gudang Logistik KPUD Kab.Lamongan yang berlokasi di Jl.Basuki Rahmat mendapat pengamanan dari pihak TNI-Polri.

Dalam apel Gabungan dalam rangka pengamanan KPUD.Bawaslu dan Gudang logistik KPUD dengan penanggung jawab Kompol.Slamet( Kabag ops Polres Lamongan ) yang di ikuti oleh sekitar 100 orang.

Susunan apel.1 SSR Kodim 0812 Lamongan dan 1 SSK polres Lamongan hadir dalam giat AKBP.Feby DP Hutagalung ,SIK,MM dan Kompol Slamet (kabag ops Polres Lamongan, di ikuti AKP.Beni Ulang Kasat sabhara .Letda Inf Sugeng Dan unit intel kodim 0812.perwira jajaran polres lamongan .anggota kodim 0812 Lamongan.

Adapun rangkaian giat pada pukul.13,15 wib di laksanakan apel gabungan TNI Polri di mulai dan di lanjutkan laporan komandan apel.

Baca Juga :  Presiden Bagi Tips Aman Berkendaraan kepada Kaum Milenial

Pukul 13,15 wib pengarahan AKBP.Feby Hutagalung ,SIK,MM Kapolres Lamongan”,bahwa pada hari ini ada intruksi dari pusat untuk melaksanakan pengamanan rapat pleno KPUD”.tandas kapolres AKPB.Feby Hutagalung SIK,MM.

Pada hari ini merupakan tahapan terakhir penetapan presiden dan wakil presiden terpilih”,
Sebagai informasi bahwa sampai hari ini situasi nasional masih kondusif dan belum ada pergerakan mobilisasi massa yang dapat mengganggu kamtibmas.
adapun beberapa tempat yang menjadi perhatian di Kab.Lamongan sehingga perlu kita laksanakan kegiatan patroli yang akan kita laksanakan bersama.
dan mari bersama sama kita menjaga kamtibmas menjaga persatuan dan kesatuan mendukung program pemerintah agar dapat berjalan dengan baik”,lanjut.

Dan pukul 13,35 wib patroli gabungan TNI Polri berangkat menuju ke gudang logistik KPU di jl.pasar ikan lamongan dan di lanjutkan penggecekan gudang dalam keadaan amam.

Baca Juga :  Penuhi Nadzarnya, Arif Djunaedi Berjalan Kaki Hadiri Pelantikan

Bahwa kegiatan patroli gabungan antara TNI Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten.Lamongan menjelang penetapan presiden dan wakil presiden yang terpilih.

Reporter
Andik.p/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *