Bulan Ramadhan, AMMOR Bagi Takjil Di Depan Terminal

Seperti yang dilakukan Perkumpulan AMMOR ( Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu ) dengan  cara  membagi takjil didepan terminal Kertajaya Mojokerto.

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Untuk kedua kalinya kegiatan bagi takjil ini dilakukan AMMOR ditempat yang sama.

Pembagian takjil tersebut langsung dikomandani Mardianto (Ketua) dan Sumidi (Sekretaris) serta pengurus yang lain. Hadir juga salah satu penasehat AMMOR, H.Achmad Taji, Kegiatan yang berlangsung semarak ini dilanjutkan dengan berbuka bersama di Warung Konco Dewe. Dijelaskan juga oleh Sumidi, AMMOR akan membagikan sembako untuk kaum dhuafa pada hari sabtu (1/6/2019) dan memberikan bingkisan kepada orang orang yang rumahnya pernah dibedah AMMOR, sekaligus anjangsana dan silaturahmi. Jelasnya.

Baca Juga :  Gebyar 17 Tahun  Wisata Desa BMJ Dibanjiri Pengunjung

Perlu diketahui AMMOR adalah Lembaga sosial kemanusian yang mandiri dengan kegiatan bedah rumah dan sosial lainnya, yang sudah legal dan ber SK Menkumham. Rencananya AMMOR akan melakukan kegiatan Bedah Rumah setelah lebaran, karena sudah banyak para dermawan yang sudah menunggu. (Lb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *