Frederika Alexis Cull,  Resmi Sandang Gelar Puteri Indonesia 2019

JAKARTA – tarunanews.com,  – Jumat ( 8/3/2019)  Frederika Alexis Cull  dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2019,

Wakil dari provinsi DKI Jakarta 1 itu mengalahkan dua kontestan yang lolos ke babak tiga besar Puteri Indonesia 2019, yaitu Jessica Fitriana dan Jolene Marie Cholock.

Dengan kemenangan ini pula, Frederika Alexis Cull berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.

Frederika Alexis Cull baru berusia 19 tahun dan berasal dari Gold Coast, Queensland, Australia. Dia saat ini tinggal di Jakarta.

Saat ini, perempuan dengan tinggi badan 172 centimeter itu telah resmi menjadi pengganti Puteri Indonesia terdahulu, Sonia Fergina Citra.

Wanita yang mengaku sebagai pecinta binatang ini, sempat bekerjasama dengan tempat penampungan hewan di Jakarta, demi menyelamatkan dan melindungi hewan peliharaan yang ditelantarkan.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, AMMOR Bagi Takjil Di Depan Terminal

Selain itu, selama tiga tahun terakhir, Frederika bergabung dengan Sekolah Bisa yang merupakan organisasi non pemerintahan.

Sekolah Bisa menyediakan pendidikan berbagai jenis mata pelajaran untuk menyiapkan anak-anak kurang mampu memasuki sekolah umum.

Frederika juga aktif di organisasi Cyber Shanty, yaitu organisasi yang bertujuan mengajarkan para siswa tentang penggunaan teknologi.

Para siswa dari organisasi ini tidak memiliki akta kelahiran, sehingga membuat mereka tidak memiliki identitas resmi.(t2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *