Arsenal Berpeluang Menambah Derita Tottenham

JAKARTA – tarunanews.com, ,  Duel antara Totenham Hotspur dan Arsenal  di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (2/3) membuat Kota London memanas. Berikut prediksi laga Tottenham vs Arsenal.

Laga krusial terjadi akhir pekan ini dalam pertarungan Tottenham melawan Arsenal. Tuan rumah pantang gagal meraih poin penuh dalam kesempatan tersebut. Maklum, saat ini Tottenham hanya unggul empat poin atas Arsenal yang ada di bawahnya.

Kembali menelan kekalahan dalam laga tersebut akan membuat selisih poin keduanya menjadi satu angka. Dengan hasil tersebut The Lilywhites terancam kehilangan posisi ketiga klasemen sementara.

Karena itu, untuk menjaga jarak dengan rival sekota, Tottenham wajib menang. Akan tetapi, Arsenal juga tidak ingin kehilangan momentum untuk melanjutkan tren kemenangan di laga nanti.

Baca Juga :  Halo Mojokerto

Berikut prediksi laga Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur tidak akan terpuruk untuk ketiga kalinya secara beruntun. Menjamu Arsenal dalam laga sarat gengsi, Derbi London, The Lilywhites akan bangkit di Stadion Wembley.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu sadar, tanpa kemenangan akan membuat posisi mereka di klasemen kian terancam. Karena hal tersebut juga Dele Alli dan kawan-kawan bakal mengalahkan Arsenal.

Arsenal boleh saja tengah dalam tren bagus dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi itu. Akan tetapi, rapor apik itu akan segera dihentikan Tottenham yang saya prediksi akan menang 3-1 atas Arsenal.

Arsenal sedang berada dalam tren positif setelah meraih kemenangan atas Southampton dan Bournemouth dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. Hasil ini menjadi modal untuk meraih tiga poin di markas Tottenham.

Baca Juga :  Halo dunia!

Sebaliknya, Arsenal mulai menunjukkkan performa positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. The Gunners bahkan menang 5-1 atas AFC Bournemouth. Namun, Tottenham pernah membuat Arsenal menderita di markas sendiri pada pertemuan terakhir mereka di Piala Liga musim ini.Gelandang serang The Gunners, Henrikh Mkhitaryan, akan diandalkan manajer Unai Emery untuk melanjutkan tren positif tim tamu. Pemain asal Armenia itu sedang on-fire setelah mencetak dua gol dalam dua laga terakhir.

Menanjaknya performa Arsenal membuat derita Arsenal diperkirakan bakal terus berkepanjangan. Skuat asuhan Unai Emery bakal menang tipis 2-1 atas Tottenham.

Tottenham Hotspur tengah berada dalam situasi buruk saat ini di Liga Primer Inggris. Tim besutan Mauricio Pochettino mengalami dua kekalahan beruntun.

Baca Juga :  Halo dunia!

The Gunners dipermalukan Spurs 0-2. Tottenham bakal kembali menyulitkan mereka, namun kali ini tim tuan rumah juga akan kesulitan meraih tiga poin. Saya prediksi pertandingan berakhir imbang 1-1. (t.2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *